AWAS !!! BERHati-HatiLAH MULAI HARI INI !!! Bila Bertemu dengan Wanita Berjilbab ini di Kereta, Jangan Sampai Anda Menjadi Korban Selanjutnya(TOLONG SEBARKAN AGAR BANYAK YANG TAHU INFO INI DAN PELAKU CEPAT TERTANGKAP)

Bisa anda tebak, mengapa kami ingatkan ini. Lantaran tentunya satu peringatan tentang satu modus kejahatan. Baik dengan orang lain itu memanglah utama serta begitulah ciri orang Indonesia (dulu) di kenal diluar sana, selain baik juga ramah.



Namun kebaikan itu juga harus di dasari dengan kewaspadaan serta kehati-hatian. Jangan sampai anda jadi korban seperti yang dialami oleh akun facebook Duhita Alindi ini. Kisah nyata Alin yang dibagikan melalui akun facebooknya ini dapat begitu membantu anda dalam hindari modus penipuan.

Alin bertemu dengan seorang wanita didalam Commuter Line, serta wanita yang memakai ini memakai kebaikan Alin untuk melancarkan modus kejahatanya yakni meminta sejumlah uang darinya.

Kronologinya sebagai berikut,
Waktu kereta akan datang wanita itu sudah menghampiri Alin. Sepanjang perjalanan, wanita itu mengajak mengobrol.
Sambil berbincang wanita itu selalu bermain gadgetnya.

Tapi disela-sela perbincangan tentang kuliah serta sidang yang bakal dihadapinya itu, dia terima telepon. Kemudian, dia mengecek tasnya serta tak temukan dompet miliknya. Hingga pemilik akun itu merasa iba serta memberikan beberapa duit padanya.

Anehnya ini tidak hanya satu kali dan satu ketika, Alin malah bertemu lagi dengan orang yang sama yakni wanita yang pernah diberinya uang. Gelagat serta perbicangan sama di dalam kereta.

Hingga akhirnya dia mengerti kalau wanita itu cuma melancarkan modus saja.


Narasi pengalaman ini dia menulis di account Facebook.


Maksudnya supaya tak ada lagi orang atau penumpang kereta sebagai korban dari gadis itu.
Ditulis mulai sejak 5 Oktober lantas, tulisan Alin telah diberikan kian lebih 26 ribu kali.

Seperti ini cerita yang ditulisnya :



Peristiwanya 2 hari yang lalu Senin, 3 Okt 2016, ke-2 kalinya saya berjumpa orang yang sama spt org yg saya jumpai pada Senin, 25 Juli 2016 (3 bln. lantas). 2 peristiwa ini saya alami seseorang diri, tanpa teman.
saksinya hny orang22 yg sy katakan stlh sy alami peristiwa ini.

Flashback ke 3 bln. lantas, wkt itu sekitaran jam 3 sore saya duduk nunggu kereta di st. Rawabuntu, kebetulan di sebrang ada kereta dtg ke arah serpong, ngga lama ada announce kereta tanah abang ingin dtg.

Saya berdiri, lantas ada wanita nyamperin saya, dia bertanya " ke tanah abang yang sebrang ya? " sy katakan yang kl tanah abang di jalur ini. trs dia " oh ini saya buru22 " di sana pd wkt itu pdhl beberapa orang, tp ntah mengapa dia nanya sm saya, deketinya deketin saya, mepetnya ke saya? kereta dtg, kami masuk trs duduk.

lalu dia katakan, " saya ingin ke surabaya, hari rabu ingin sidang kelulusan " saya spontan " waah selamat kak! ini ingin ke stasiun senin ya? " dia " iyaa ini saya harusnya dianter ibu saya ibu saya kerja, perawat cocok shift siang jdnya gabisa anter " yaudah sy iyaiya saja. dia nanya, " ini ingin kemana? main? " sy katakan ingin ke universitas, dia bertanya di mana? trs saya katakan tempat saya kuliah, trs dia katakan " oh baguss, itu bagus saya dahulu juga swastanya milih disitu " ya saya O saja, selalu ngobrool dia alumni sma 8, selalu tempat tinggalnya di graha serpong.

sy gatau gatau graha serpong itu ada atau engga?? pokoknya dia baik banget, ramah. dia bbrp kali main ponsel. ponselnya iPhone 6, trs miliki 1 iPhone lg.

di sini sy mikir, ini orang masihlah kuliah kok ponsel 2, iPhone, buat apa?? sy hanya yang, alah mungkin saja orang ada/ohh paling dia usaha gitukan jd berpendapatan lebih. yauda sebatas itu saja.
tiba melalui st. kebayoran dia di telp, nyatanya dr mamanya. usai tutup telp, dia cemas. nyatanya dompetnya ketinggal. dia cemas nyariin dompet di tas.

 (terlebih dulu dia narasi jika dia ingin naik bus di terminal senin jam 4, sedang itu telah ingin jam 3)



masuk akal banget gasih rawabuntu-st. senin 1 jam??? gak kannn??? kl memanglah jam 4 dia hrs di senin harusnya dr rawabuntu (buat jagajaga kl nunggu kereta, transit/kereta punya masalah, dia 3/4 jam brngkt lbh awal) pergi jam 1 paling ngga.


sy dlm hati hanya " wah kacau ini orang, nekat bener " trs dia " aduh YaAllah ini bagaimana balik ke tempat tinggal cukup gak ya? aduhaduh cemas " sy kasian, dia ingin sidang, jika ketinggal bus dia gabisa lulus dong th. ini? selalu dia " YaAllah ini bagaimana gemeteran " sy gak mikir apaa22 terkecuali kasian sm orang ini, pada akhirnya dia katakan " anda bawa duit lebih gak de? " krn memanglah ada ya sy katakan ada, disitu juga telah announce " stasiun palmerah " gitu kan, rada turut cemas. paniknya bingung ingin minjemin, atau buru22 ingin keluar krn telah deket palmerah. sy mmg ada lebih wkt itu, msh ada angpau dari lebaran merah 2 lembar.

saya kasih itu semuanya. selalu dia nanya no. telp, dia pakai ponsel nokia jadul buat ngetik nomor saya&dia cobalah misscall. sekali duakali, gabisa. lagi lagi gabisa. " bbm ada? " wkt itu sy masihlah pakai bbm, sy keluarin ponsel trs dia scann, trs " yaudah terima kasih ya alin nnt saya transfer " dia sempet22nya nanya " anda pinjemin saya ini km sendiri ada pegangan gak? ..
bener? " sy gak mikir apa22 terkecuali mudah-mudahan duit saya dapat bantu&dia selamat tiba di tujuan.

skip ke jam 5 stlh saya usai dr maksud saya teliti ponsel lantas ke bbm ingin mastiin ini orang bagaimana beritanya.
cocok teliti di ru kok kontaknya hilang? sy fikir error, refresh sekali duakali ttp gak nampak.

disitu sy masihlah gak kepikiran apa22 hanya mengharapkan dia sms/telp buat sebatas ngabarin. kenyataannya sampai detik ini, panggilan itu tak datang ke ponsel sayaaa hehe 1000x.

Lantas tempo hari senin, sekitaran jam 10 pagi sy di st. Rawabuntu ingin ke universitas. Lg duduk tbtb wanita sblh sy nanya " ini tanah abang ya? " iya " jika ingin ke stasiun senin? " saya jelasin blabla, trs dia katakan " oh ini saya ingin ke surabaya lg buru22 " DEG! kok.. kok.. DENGAN MODUS YANG SAMA. dia katakan ingin ke surabaya, nanya tar ke st. senin bagaimana langkahnya...




agi-lagi nih ya, kiri saya ibu-ibu 3 orang, kursi kanan bapak22 disitu beberapa orang, ada cewe sendiri berdiri, yg cowo jg sendiri adakok. mengapa saya? sy hanya duduk gak main ponsel, pakai masker, salahku apaa???

tak tahu mengapa dia nanyanya ke saya. kereta datang saya berdiri, dia mepetin saya selalu.
tau di pepet saya jalan agak jauh, ehh masihlah di deketin diikutin selalu : ') di dalam tempat duduk penuh, yaudah berdiri. ehh masihlah diikutin berdiri deket banget : ") telah deg22an banget, airmata uda menggenang, dia nanya ingin kemana saya jawab, saya meyakini ini orang lupa sm saya.

trs nanya kuliah di mana, sy jawab. semuanya dengan jawaban ygsama. demikian sadar, dia lngsng pakai kacamata sok nyamar kaliya ew. trs disitu depan mata saya dia cemas, trs pura22 angkat telp " oh gue masi di sudimara nih.. oh lo di pondok ranji? ok lo tunggulah situ ya " disitu kayanya dia mulai ngeh kl sy pernah jadi korban dia.. b3g0 emg tuturnya buru22 ingin ke surabaya ngapain singgah ke pondok ranji telah kepikiran banget kok buat narik satpam.

krn satpam emg mondar-mandir, tp krn mmg gamau telat nyampe universitas hanya garagara pertikaian sama set@n satu ini serta lagilagi sy gaada teman, hanya sendiri.

kemungkinan besar untuk sy krn dapat saja saya uda labrak tp dirinya seolah22 dia gak ngerasa meras saya/acting whatever she wants lah yg pada akhirnya mungkin saja saya yg disangka hilang ingatan? atau jadi dia berulah nekat yg tak tahu gmn nanti, tp mmg gamau krn sy sendiri ngejer saat.

yaudah pada akhirnya dia beneran turun di pondok ranji serta tak tahu di mana keberadaanya sekaraaang hehee serem, ya?
tolong sekali kalian siaga ya, ini modus penipuan.

di sini sy sekalipun gaada maksud untuk pamer/mencari perhatian/ngarang narasi/apalah terserah. ini beneran ingin kasih tau jika ada orang jahat yg modusnya kaya gitu. janganlah sampai kalian jadi korban. toloong banget kasitau ke ibu, ayah, adek, kakak, om, tante, kakek, nenek, teman, pacar (yang miliki :), mengenaiga, semua deh.

Tanda-Tanda :

  • berkerudung
  • tahi lalat di hidung atas/dekat mata samping kanan
  • kulit sawo langsat
  • tas punggung warna cokelat
  • cincin di tangan kanan jari tengah&jari manis
  • jam di tangan kiri
  • terkadang pakai kacamata wrn cokelat
  • menggunakan masker
  • pantofel+kaos kaki

tak tahu kebetulan atau tak tp peristiwanya di hari yang sama = senin
rekanan rawabuntu - tanah abang
pembicaraan yg dia mulai " ini ke tanah abang ya? " " sy ingin ke surabaya " entahlah tp dia dikit22 surabaya. " ke st. senin bagaimana langkahnya? "

sekali lagi MOHON BANTU SEBAR AGAR TIDAK ADA KORBAN-KORBAN LAIN, jika memanglah ketemu orang yang serupa spt ciri22 di atas tolong sekali katakan/lapor satpam paling dekat. TERIMAKASIIH ATAS PERHATIAN DAN BANTUANNYAA ❗❗❗semoga kalian semuanya ngerti sy ngomong apa, mudah-mudahan kita semuanya senatiasa dalam lindungan Allah, Tuhan YME. aamiin.
salam siaga, Alin
*orangnya sudah pasti yang saya lingkari. ew

Orang baik digunakan oleh orang jahat yang pasti merugikan orang lain. Lebih buruknya memang jilbab dijadikan sebagai kedok untuk menutupi kejahatanya. Bukan kita tak harus berbuat baik serta bersimpati dengan oranglain, namun kita mesti lebih siaga saja.

sumber :http://www.wajibbaca.com

0 Response to "AWAS !!! BERHati-HatiLAH MULAI HARI INI !!! Bila Bertemu dengan Wanita Berjilbab ini di Kereta, Jangan Sampai Anda Menjadi Korban Selanjutnya(TOLONG SEBARKAN AGAR BANYAK YANG TAHU INFO INI DAN PELAKU CEPAT TERTANGKAP)"

Posting Komentar