AWAS Waspadalah,!! Sangat Menggemparkan ?? Ibu,,Bapak Berhati-Hatilah"" Jika Tidak Ingin Terjadi Seperti Ini..Pada Sanak-Saudara Anda..!!! Kini Popok Bayi Merk Ini""Ternyata Di Cemari Bahan Kimia..!!!

Seorang ibu datang dari Malaysia menggunakankan popok bayi bermerk ini ke anaknya namun apa yang berlangsung.?? anaknya harus dibawa ke Rumah Sakit. Berikut ini pengalaman sang ibu.


Georgia, Times New Roman, serif ; " Saya tak nak tunjuk segi k3m4luan anak saya, jadi saya pakaikan pampers. Datuk dia belikan pampers Huggies periode hari.
Awak semua harus fikir yang Huggies yakni merk terbaik dan popular.

 Jadi, ini tiga gambar yang saya unggah untuk tatapan awak semua. Saksikan apa efeknya pada kulit anak saya yang barusan memakai 2 x pampers ini. Pihak Huggies berpendapat dengan berikan kompensasi berbentuk uang tunai akan menyelesaikan persoalan ini, tetapi tidak.


Saya sangat terpaksa membawa anak ke rumah sakit demikian kali dan dokter meyakinkan kulitnya terbakar karena pampers dicemari bahan kimia.



Coba Google gambar 'Huggies Chemical Burns' dan awak akan dapatkan hal yang kurang lebih sama seperti yang berlangsung pada si kecil ini.



Anjuran saya pada ibu-ibu di luar sana, belilah pampers merk lain terkecuali dari Huggies.

0 Response to "AWAS Waspadalah,!! Sangat Menggemparkan ?? Ibu,,Bapak Berhati-Hatilah"" Jika Tidak Ingin Terjadi Seperti Ini..Pada Sanak-Saudara Anda..!!! Kini Popok Bayi Merk Ini""Ternyata Di Cemari Bahan Kimia..!!! "

Posting Komentar