STOP !! MENGGUNAKAN INI JIKA TIDAK INGIN SEPERTI INI..BAHAYA Softlens !! Buat Teman Dan Keluarga Yang Suka Pakai Softlens, Hentikan Sekarang Sebelum Terjadi Hal Ini Tolong Share Agar Lebih Banyak yang Tahu ??

15 th. lebih saya sudah pakai softlens, menurut saya lebih gampang untuk digunakan kegiatan serta tidak mengganggu. Mulai bening, warna sampai bening lagi, warna lagi, semuanya sudah pernah saya coba.



 Merk ini, anu, itu, ina, semuanya telah saya rasakan. Dan tetap cocok pakai 1 merk spesifik.
 Sekitaran jam 8 pagi sesudah mandi saya gunakan softlens hingga saya selesai sholat maghrib/isya. Demikian selalu sepanjang 15 th. lebih. Dan alhamdulillah tidak pernah punya masalah, bahkan juga saat naik motor (tentu pakai helm yg nutup mata ya).
 Hari minggu malam tempo hari saya terasa ada suatu hal di mata kanan saya, mengganjal, agak sakit seperti apabila softlensnya nyangkut ke kelopak mata.

 Saya terlepas dan mengambil keputusan berkacamata saat itu. Saya berikan tetesan air softlens seperti umumnya, apabila debu agak masuk namun tak ada pengaruhnya. Tetaplah!
 Saya tidur mengharapkan besok pagi reda, namun sama juga! Bahkan juga hingga saya beli obat tetes mata untuk

0 Response to "STOP !! MENGGUNAKAN INI JIKA TIDAK INGIN SEPERTI INI..BAHAYA Softlens !! Buat Teman Dan Keluarga Yang Suka Pakai Softlens, Hentikan Sekarang Sebelum Terjadi Hal Ini Tolong Share Agar Lebih Banyak yang Tahu ??"

Posting Komentar