Inilah… Video Ibu Daimah TKW Hongkong, Sindir Pedas SBY dan Ust Yusuf Mansyur

Video Ibu Daimah TKW Hongkong Sindir Ustad Yusuf Mansyur dan SBY - Netizen kini telah dihebohkan oleh seorang TKW yang diketahui bernama ibu daimah Binti Tamami yang membuat sebuah video dirinya yang mengeritik pedas kepada Mantan Presiden SBY anaknya Agus dan Ustad Yusuf Mansur. Wanita yang diketahui berasal dari Wonosobo ini sangatlah marah.



Video Ibu Daimah TKW Yang Sindir Ustad Yusuf Mansyur dan SBY kini menjadi viral di dunia maya salah satunya di Jejaring sosial, Ibu Daimah ini memposting video memalui akun Facebooknya. Ia tampaklah geram, dongkol, benci, dan terlihat begitu jengkel. tanpa ragu lagi ibu ini memaki SBY dan Yusuf Mansur yang ditudingnya ingin mengalahkan calon Gubernur DKI Jakarta yakni, Ahok dengan cara licik. Daimah juga sanagt marah kepada Ustad Yusuf Mansur yang ditudingnya ikut berpolitik membela dan Agus Harimurti.
Video Ibu Daimah TKW Yang Sindir Ustad Yusuf Mansyur dan SBY berdurasi sekitar 12 menit kini telah banyak di unggah di youtube. dalam isi video tersbut juga ia menyebut adalah korban pungli oleh aparat saat dirinya kan pergi ke Hongkong dan juga akan pulang dari Hongkong. Ia mengaku merupakan korban pungli tak berperikemanusiaan saat SBY menjabat menjadi seorang Presiden RI.
Penasaran seperti apa video Ibu daimah TKW Hongkong asal Wonosobo ini, mari Kita lihat dibawah ini:





Sumber : http://www.otokini.com/12375/inilah-video-ibu-daimah-tkw-hongkong-sindir-pedas-sby-dan-ust-yusuf-mansyur/

2 Responses to "Inilah… Video Ibu Daimah TKW Hongkong, Sindir Pedas SBY dan Ust Yusuf Mansyur"

  1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEU di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya perkenalkan nama saya Suryaningsih, saya ingin berbagi cerita kepada anda semua. Rasa senang yang tak bisa kuungkapkan karena bisa berbagi pengalaman dengan anda semua. Sebelumnya saya seorang wanita karier yang bekerja disalah satu perusahaan swasta yg cukup ternama di Indonesia, dengan berbagai prestasi kerja yang saya dapatkan sehingga saya dapat mencapai puncak prestasi kerja yang paling tinggi yakni sebagai direktur operasional perusahaan tersebut. Semakin lama saya semakin sukses dan berpikir untuk membuka usaha. Namun dalam perjalanannya usaha tersebut macet dan saya memiliki utang yang besar hingga mencapai 3,5 miliar. Saya stress dan sempat ingin bunuh diri karena tak sanggup menanggung malu ditagih oleh deb.kolektor. Disaat saya hanya bisa berpasrah kepada Allah SWT atas musibah yang saya alami, saya tidak sengaja bertemu dengan Ajeng, dia adalah sahabat lama saya sewaktu masih kuliah dulu . Setelah saya menceritakan semua masalah yg saya alami, lalu dia memberi saran untuk menghubungi pak K.H. Ahmad Tarmidzi. Saya sempat berpikir pikir dulu untuk menghubungi beliau ,namun desakan hutang yang makin membengkak, saya memberanikan diri untuk menghubungi beliau. Akhirnya saya berkomunikasi dengan beliau , , beliau memberikan saya petunjuk atas masalah yang saya alami. Apa yang beliau katakan saya ikutin dan walhasil hutang saya bisa terbayar semua. Ucapan banyak banyak terimakasih atas bantuan K.H. Ahmad Tarmidzi, berkat beliau dan izin Allah SWT sehingga saya terlepas dari hutang. Sebagai bentuk syukur saya, saya membagikan nomor beliau kepada anda yang memiliki masalah seperti saya, hubungi beliau di 085-394-615-567. Yakin dan Percaya, saya sudah buktikan demi Allah SWT.

















































































































































      Hapus