GEMPAR!! Inilah Cuplikan Video Kanjeng Dimas Taat Pribadi Menggandakan Uang Yang Menghebohkan Dunia Maya..

Kasus Kanjeng Dimas Patuh Pribadi makin hari semakin ramai diberitakan media massa. Sebab pria yang memperoleh gelar Raja Probolinggo serta dapat melipat-gandakan duit itu kini mendekam sel Polda Jawa timur.


Dengan dugaan otak pembununuhan pada dua bekas pengikut setianya. Nah pertanyaannya, bagaimana pria berbadan tambun ini dapat melipat-gandakan duit sehingga mempunyai ribuan pengikut setia dari semua Indonesia yang dimaksud santri di padepokannya di Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Probolinggo, Jawa Timur.

Ada satu kutipan video jadi viral di Youtube yaitu tayangan Kanjeng Dimas Patuh Pribadi memperagakan menggandakan uang. Video ini dipublikasikan dengan account dimas kanjeng.

Dan ada pesan ayng di sampaikan seperti :

Assalamualaikum wb, Tak ada kata tidak mungkin didunia ini. Selama masihlah ada lafad " kunfaya Kun " terjadi jadi terjadi. Maka dari itu jangan pernah putus harapan untuk Anda yg mengalami kebangkrutan.

https://www.youtube.com/watch?v=bK27cFpPpgo

sumber : http://www.7bahanalami.com/

0 Response to "GEMPAR!! Inilah Cuplikan Video Kanjeng Dimas Taat Pribadi Menggandakan Uang Yang Menghebohkan Dunia Maya.."

Posting Komentar